Peduli Pendidikan, Wuling Berikan 1 Unit Cortez S ke SMK Negeri 1 Singosari

116 views

Share :

pendidikan4

Malang, Mmunol.com – Tidak hanya sekedar berbisnis di Indonesia, Wuling Motors juga mewujudkan peduli pendidikan, dengan bekerja sama dengan SMK Negeri 1 Singosari, Malang, Jawa Timur.

Bertajuk program Wuling Bakti Pendidikan, ditandai dengan penandatanganan kerja sama secara simbolis, oleh Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors dan Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors dengan Suharto, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Singosari.

Dijelaskan Maulana, pihaknya menyadari bahwa permintaan industri akan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, akan terus meningkat seiring waktu.

Sebagai wujud komitmen berkelanjutan kami di bidang pendidikan, kami menggelar kembali program Wuling Bakti Pendidikan yang saat ini bersama SMK Negeri 1 Singosari,” jelas Maulana, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (28/6/2022).

“Kami yakin melalui knowledge transfer yang diberikan dapat meningkatkan kualitas edukasi di sekolah kejuruan sehingga mampu menciptakan SDM yang berkualitas dan memiliki keahlian yang sesuai menjawab perkembangan industri otomotif di masa mendatang,” tegasnya lagi.

Melalui Wuling Bakti Pendidikan, beragam bantuan akan diberikan kepada SMK Negeri 1 Singosari mulai dari pelatihan untuk guru dan siswa, donasi objek pembelajaran praktik, kesempatan magang di berbagai jaringan diler Wuling, hingga kesempatan untuk mengikuti proses rekrutmen bagi para lulusan yang mempunyai ketertarikan untuk berkarier di Wuling. (maj)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,650
  • 17,348