SMPN 3 Mukomuko Adakan Acara Pelepasan Siswa Kelas IX & Wisuda Tahfidq

194 views

Share :

IMG_20240528_101119457

MUKOMUKO, MMUNOL.COM -SMPN 3 Mukomuko mengadakan acara pelepasan siswa kelas IX dan wisuda Tahfidz Juz 1,29 dan 30 tahun ajaran 2023/2024. acara diadakan di halaman upacara SMPN 3 Mukomuko, Bandar Ratu, kota Mukomuko pada Selasa,28/05/2024.

Dalam acara pelepasan ini mengambil tema , ” Meniti Masa Depan Dengan Prestasi Dan Akhlakul Karimah Dalam Menyongsong Generasi Indonesia Emas. ”

BACA JUGA : Disdikbud Mukomuko Gunakan Dana DAK Untuk Penuntasan Perehaban Sekolah

Dalam sambutan kepala SMPN 3 Mukomuko, Hj,Ismardiani S,Pd,MTPd berharap kepada siswa siswi yang sudah tamat agar terus belajar untuk menggapai cita cita , ” buat anak anak saat ini bukan akhir dari perjuangan tetapi awal meniti masa depan yang cemerlang, ” ucap Ismardani.

Ismardiani menyebutkan siswa kelas IX yang menamatkan pendidikan tahun ini sebanyak 158 siswa.

Selanjutnya bupati Mukomuko yang diwakili oleh staf ahli bupati bidang pemerintahan ,Junaidi,SP mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh dewan guru yang telah mengantarkan siswa bisa menamatkan pendidikan di SMPN 3 ini, ” saya berharap kepada seluruh siswa siswi yang tamat tahun ini jangan sampai putus sekolah, raihlah cita citamu setinggi bintang di langit, sekali lagi selamat buat siswa siswi yang menamatkan pendidikannya tahun ini, “ucap Junaidi.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Bupati Mukomuko yang diwakili staf ahli bupati , Ketua Dprd Mukomuko, Kadisdikbud Mukomuko yang mewakili, Kapolsek kota Mukomuko, camat kota Mukomuko, ketua PWI, ketua SMSI, dewan guru SMPN 3 Mukomuko, ketua komite SMPN 3 Mukomuko, wali siswa Kelas IX, dan undangan lainnya (rjh)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310