Berita Kehilangan, Desma Sitorus Pelajar SMP Kelas 8 Ini Belum Diketemukan

270 views

Share :

IMG-20230725-WA0004

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Sungguh sedih yang dirasakan oleh Bapak Desma Sitorus beserta istrinya boru Sidabalok warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan ,Provinsi Lampung, ,di mama anak kesayangan mereka sampai sekarang belum diketemukan.

Anak Perempuan sulung mereka ,Desma Sitorus yang merupakan pelajar kelas 8 ini, beberapa hari ini menghilang, entah kemana , berita kehilangan ini sudah ditangani oleh Polsek Natar, Lampung Selatan. Dan pencarian sudah dilakukan sampai ke lebak ,Provinsi Banten, Dan bahkan sudah 4 hari mereka di sana belum menemukan Desma.

Begitu juga dengan keluarga punguan Raja Sitorus bere ibebere provinsi Lampung sudah ikut berupaya membantu serta membuka donasi untuk membantu mencari keberadaan Desma Natali Sitorus. Dan banyak juga pihak pihak keluarga turut membantu dalam pencarian keberadaan Desma.


Beberapa pihak keluarga mewakili Bapak Desma Natali Sitorus dan punguan raja Sitorus bere ibebere provinsi Lampung Meminta bantuan kepada anggota group Kopamarsito utntuk mencari keberadaan Desma Natali Sitorus, dan bila menemukan Desma di wilayah di manapun bertugas dan berada mohon di infokan di group yang tersedia.

Melihat kondisi Bapak dan Mamanya Desma saat ini, mohon kepada semua pembaca yang budiman Kiranya Tuhan membukakan jalan dan petunjukNya melalui tangan tangan dari anggota Kopamarsito dan seluruh masyarakat Indonesia di manapun berada kiranya bersedia memberikan informasi apabila menemukan Desma. adapun ciri wajahnya seperti foto depan yang ada halaman berita ini. Dan informasi yang datang ke redaksi didapat dalam group Wa PBB Dan membagikan berita kehilangan ini. (red)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160