Tanpa Pikir Panjang , Pria Ini Habisi Nyawanya Sendiri

99 views

Share :

IMG-20230927-WA0011(1) (1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Entah apa yang merasuki hati seorang warga nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan melilitkan tali ayunan di lehernya yang ada di halaman rumah salah satu warga desa Air Rami  pada Rabu, 27/09/2023

Menurut Kapolsek Mukomuko Selatan IPDA M. Yuli. M, SH, korban diketahui bernama Aldes Revaldo Darfo (27) Tahun, Alamat Desa Pekalongan, dengan Pekerjaan Wiraswasta.

Menurut saksi-saksi dalam kejadian penemuan korban tergantung di tali ayunan depan rumah warga tersebut masing-masing bernama Maulana Yusuf Bin Yakub (Alm) dan Nasib Desman Sihombing, kedua saksi ini adalah warga Desa Air Rami, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko.

“Korban sebelum meninggal, kemarin menumpang dengan warga Desa Air Rami atas nama Saudara Maulana Yusuf Bin Yakub (Alm). Korban menumpang pada pukul 19.30 Wib dari Divisi VII Puding Mas menuju Pos Satpam Divisi Puding Mas. Korban bunuh diri masih sempat bercerita tentang permasalahan yang dialami korban kepada Maulana Yusuf. Dimana korban sedang ada masalah dalam keluarga mereka. Dan sekitar pukul 8.30 Wib pagi, korban sudah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia akibat gantung diri di tali ayunan di depan rumah warga Nasib Desman Sihombing.

Setelah ditemukan, Jenazah korban dibawa ke Puskesmas Air Rami kemudian Berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Air Rami. Setelah itu, Jenazah korban dibawa oleh pihak keluarga korban.(red)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 33
  • 13
  • 53,532
  • 18,587