Pemdes Air Dikit Bangun Joglo Dan Pos Jaga di Kawasan Danau Telaga Biru

120 views

Share :

IMG-20230902-WA0008 (4)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM –  Guna memperindah kawasan wisata Dea Air Dikit, Pemerintah Desa Air Dikit membangun Joglo pintu masuk danau Telaga Biru .pembangunan ini sudah dimulai dalam bulan ini, hal ini disampaikan oleh kepala desa Air Dikit pada Jumat 01/09/2023.

Disampaikan oleh Kades Air Dikit, Abu Natan..pembangunan Joglo ini diharapkan dapat memperindah kawasan danau Telaga Biru ini, sehingga menarik perhatian masyarakat yang ingin menikmati keindahan danau baik dari warga desa maupun dari desa sekitar serta dari seantero kabupaten Mukomuko ini, Harapan kita dengan dibangunnya Joglo ini bisa menarik perhatian warga yang ingin berekreasi di kawasan danau ini, ” ujar Abu Natan.

Selain itu lanjut Kades Abu Natan, Di desa Air Dikit juga sedang membangun banyak infrastruktur. desa untuk menunjang perekonomian masyarakat desa Air Dikit, Kades Abu Natan ingin membangun Desa Air Dikit dengan memanfaatkan dana yang ada untuk kemakmuran warga desa. Kades AbuNatan juga meminta kepada warga agar mendukung sepenuhnya kegiatan desa yang sedang berlangsung..(advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 60,688
  • 23,043