Guna Mengedukasi Warga , Satlantas Polres Mukomuko pasang Spanduk Himbauan

49 views

Share :

IMG-20230905-WA0005 (2)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Seiring berlangsungnya Operasi Zebra Nala 2023 Polres Mukomuko yang telah dilaksanakan mulai 4 September 2023, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S, IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo, S.TrK berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Zebra Nala 2023 dengan memasang spanduk himbauan sebagai sarana edukasi warga, Selasa 5/9/2023.

“Pemasangan spanduk himbauan kali ini merupakan bagian dari kegiatan Sosialisasi Operasi Zebra Nala 2023. Sat Lantas Polres Mukomuko telah membagikan leaflet hingga, pemasangan stiker kepada kendaraan roda empat. Kini Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko kembali melaksanakan pemasangan spanduk peringatan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan spanduk peringatan di sejumlah daerah rawan kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolres Mukomuko AKBP AKBP Nuswanto, SH, S, IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo, S.Tr.K.

Spanduk Himbauan agar mematuhi Peraturan dalam berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Nala 2023 dipasang di sejumlah lokasi terutama di jalan lintas Bengkulu – Sumbar.

Kasat Lantas Polres Mukomuko berharap, semoga dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Nala 2023 ini dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, fatalitas serta lebih meningkatkan rasa disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

“Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya,” tutup Kasat Lantas. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 60,677
  • 23,036