Residivis Tidak Kenal Kapok, Diduga Gelapkan 40 Unit Mobil

56 views

Share :

WhatsApp Image 2023-10-03 at 21.18.48

MUKOMUKO, MMUNOL.COM  – Seorang residivis kasus penggelapan mobil berulah kembali, seakan tidak mau kapok dengan kasus yang sama yang memasukkannya dalam hotel prodeo. Seharusnya sebagai residivis yang pernah merasakan dinginnya di balik jeruji Moh Kris (24)  insaf dan bisa mengontrol dirinya agar supaya tidak jatuh ke dalam lubang yang sama. Namun hal itu tidak dihiraukannya. Akibat ulahnya yang terulang lagi sangat meresahkan pengusaha rental mobil di Kota Bengkulu dan beberapa warga di Kota Mukomuko. Moh kris kini diamankan oleh Satreskrim Polres Mukomuko.

 

Disampaikan oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto,SH,S.IK, MH didampingi oleh Kasatreskrim Iptu Fajri Ameli Putra S.IK pada konferensi pers yang digelar pada Senin,2/10/2023 mengatakan  dalam melakukan aksinya, Moh Kris tidak tanggung tanggung, mobil yang berhasil digelapkan kurang lebih 40 unit mobil rental dan mobil pribadi dalam kurung waktu 5 bulan semenjak bulan Mei 2023. saat ini Moh kris sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

 

Diketahui tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama . tersangka sudah menjalani tahanan 2,5 tahun pada tahun 2019. Namun saat itu mobil yang digelapkannya  cuman 2 unit dan tidak sebanyak dalam kasus ini, “ Dalam kasus ini, tersangka merupakan pemain tunggal, namun saat ini Polres Mukomuko masih melakukan pengembangan. Jadi tidak menutup Kemungkinan ada tersangka tambahan, “ ungkap Kapolres.

 

Berikut rincian mobil yang digelapkan oleh tersangka Moh kris adalah  Eka warga kecamatan kota Mukomuko sebanyak 6 unit Mobil, Angga warga kecamatan  Air Majunto sebanyak 1 unit mobil, Novri warga kecamatan Air Majunto sebanyak  1 unit mobil, Aprizal  warga kecamatan kota Mukomuko sebanyak 1 unit mobil, Galih warga kota Bengkulu sebanyak 7 unit mobil, ada 38 unit mobil jenis minibus dan 1 unit minibus bak terbuka dan juga ratusan ban rental kota Bengkulu yang berhasil diamankan sedangkan 1 unit minibus lagi saat ini masih dalam proses pencarian tim Satreskrim Polres Mukomuko. (red)

 

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 60,676
  • 23,036