Polres Mukomuko Gelar Kegiatan Pemeriksaan Darah Dan Donor Darah

101 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Bhayangkara yang ke -78, Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024 Pagi, telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan darah dan donor darah. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si. Dan diikuti oleh PJU dan personil Polres Mukomuko dan Polsek jajaran, personil TNI Kodim dan Koramil, Masyarakat dan Insan Pers Mukomuko.

Kapolres berharap dengan terkumpulnya puluhan kantong tersebut dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah.

BACA JUGA :

Sebelum dilakukan donor darah, para pendonor menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan terlebih dahulu dan pemeriksaan hemoglobin (HB) karena Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Mukomuko agar jangan takut untuk mendonorkan darahnya Karena setetes darah kita dapat menyelamatkan jiwa manusia. (red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 4
  • 3
  • 58,141
  • 22,034