Polres Mukomuko Adakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Nala Dengan Tema, “Tertib Berlalu lintas Demi Terwujubnya Indonesia Emas”

70 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM -Guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, Polres Mukomuko melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Nala 2024 Lapangan Apel Mapolres Mukomuko pada Senin, 15/7/24.

Acara apel gelar pasukan mengambil tema “Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas. ”

BACA JUGAPansus DPRD LKPD 2023 Temukan Silpa Anggaran Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Mukomuko

Adapun pelaksanaan operasi patuh nala ini terhitung dari tanggal 15 Juli sampai dengan 28 Juli 2024.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna S. IK, M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar, ” untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, ” ujar Kapolres.

Adapun target Operasi Patuh Nala 2024 yakni, tidak menggunakan helm SNI, pengendara di bawah umur, menggunakan Ponsel saat berkendara, mengendarai sepeda motor lebih dari dua orang, tidak menggunakan safety belt, berkendara dalam pengaruh alkohol, berkendara melebihi batas kecepatan, melawan arus lalu lintas, menggunakan knalpot tidak standar, kendaraan yang melebihi batas muatan, menggunakan storbo tidak sesuai peruntukannya dan menggunakan TNKB palsu atau khusus.

Adapun sasaran Operasi Patuh Nala 2024 ini yaitu, Patuh Bayar Pajak, Patuh mengunakan kelengkapan standar berkendara dan patuh spesifikasi teknis kendaraan.

Dan peserta upacara yang digelar ini turut dihadiri Wakapolres Mukomuko, para PJU Polres Mukomuko, Sekdakab Mukomuko, perwakilan Forkompimda, Danposal, Dansubpom Mukomuko,TNI Polri, BPBD, Senkom, Dishub dan Satpol-PP.Acara OPD terkait, Instansi Vertikal dan undangan lainnya. (red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 19
  • 14
  • 60,674
  • 23,035