SMA Negeri 14 Mukomuko Adakan Kegiatan Lomba Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 79

138 views

Share :

IMG-20240821-WA0000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam memeriahkan peringatan hari ulang tahun RI yang ke -79, SMA negeri 14 Mukomuko desa Bunga Tanjung mengadakan kegiatan perlombaan. Kegiatan lomba  digelar di sekolah SMA negeri 14, Desa Bungo Tanjung ,Kecamatan Teramang Jaya, pada hari Senin, tanggal 19/08/2024.

Adapun Kegiatan lomba yang dilaksanakan seperti tarik tambang, lomba karung goni,  bola volly  dan lain sebagainya  berlangsung dengan meriah dan semangat serta  penuh kegembiraan . Acara yang diselenggarakan di Lapangan Sekolah ini diikuti oleh para siswa dengan antusiasme yang tinggi, menciptakan suasana kompetisi yang meriah dan penuh kebersamaan.

BACA JUGA :DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/Janji anggota DPRD

Kepala SMA negeri 14 Mukomuko, M.Sanusi,SPd mengatakan dengan adanya acara kegiatan perlombaan ini dapat menyemangati para siswa agar merasakan juga kemerdekaan dalam diri mereka terutama dalam belajar untuk lebih bebas melakukan pembelajaran apa saja bagi masa depan mereka, “dengan adanya kegiatan ini ada kebersamaan antar siswa dengan siswa, dan kami berharap aga SMA negeri 14 Mukomuko  lebih baik lagi ke depan dan banyak siswa yang berprestasi yang  bisa mengharumkan SMA NEGERI 14 ke depan nanti, ‘ ujar Sanusi.

Selanjutnya Kepsek Sanusi mengatakan bila saat ini SMA Negeri 14 Mukomuko masih berjuang untuk menaikkan akreditasi sekolah . namun masih banyak lagi syarat yang harus dipenuhi dalam menaikkan akreditasi. seharusnya SMA Negeri 14 sudah selayaknya upgrade  mengingat sekolah juga yang sudah lama berdiri, ” saat ini  kita berbenah agar SMA negeri 14 semakin baik ke depan, tentu tidak lepas juga dari dukungan orang tua, masyarakat serta pemerintah kabupaten, ” kata Sanusi dengan optimis.

Sebagai informasi ,SMA negeri 14 Mukomuko yang berada di jalan lintas barat Sumatra KM 211 ,desa Bungo Tanjung, kecamatan Teramang Jaya ini mempunyai semangat membangun sekolah yang berkarakter, SMA negeri 14 Mukomuko merupakan salah satu dari kurang lebih 17 SMA negeri yang ada di kabupaten Mukomuko. SMA Negeri 14 Mukomuko mulai beroperasional pada tahun 2013.(kdr)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 58,137
  • 22,031