Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Karang Taruna Desa Bungo Tanjung Adakan Open Turnamen Bola Voly Putri

418 views

Share :

IMG-20240823-WA0010(1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan RI yang ke-79 tanggal 17 Agustus 2024, Pemerintah desa Bungo Tanjung melalui Karang Taruna Sinar Baru menyelenggarakan  open turnamaen volley ball putri antar club sekabupaten Mukomuko. adapun acara ini disponsori oleh Ayu Tehnik simpang SP 1 Penarik yang di iniselenggarakan di lapangan Futsal desa Bungo Tanjung, kecamatan Teramang Jaya, Mukomuko pada Jumat, 24/08/2024.

Dalam kegiatan open turnamaen ini Karang Taruna Sinar Baru  desa Bungo Tanjung ini mengangkat tema , ” Semarakkan Kemerdekaan Junjung Sportivitas Olahraga Guna Meningkatkan Prestasi Futsal Dan Voly Indonesia Menuju Internasional, ”

Baca juga :  Pagar Makam Desa Dusun Baru V Koto Belum Serah Terima, Sudah Kena Tabrak Mobil Sawit Jadinya Begini

Disampaikan oleh kepala desa Bungo Tanjung Fendrianto, turnamen ini dilaksanakan sebagai kegiatan dalam menyemarakkan HUT  kemerdekaan  RI yang ke-79 .Fendrianto mengapresiasi pertandingan yang berjalan dengan lancar dan para pemain putri menjaga sportivitas selama dalam pertandingan sampai pada final , ” selamat kepada pemenang  pada turnamen ini, junjung sportivitas, tingkatkan olahraga di manapun berada, demikian juga dengan yang lainnya agar tetap semangat dan terus latihan untuk pertandingan masa yang akan datang, ‘ ujar Fendrianto.

Demikian juga hal yang sama disampaikan oleh ketua Karang Taruna desa Bungo Tanjung, Salim, open turnamen lokal Mukomuko ini diselenggarakan untuk menyemarakkan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 . dalam turnamen ini diikuti oleh club bola voli putri sekabupaten Mukomuko, ” ya kegiatan ini kita selenggarakan dalam memeriahkan HUT  Kemerdekaan RI yang ke -79, dalam turnamen ini diikuti oleh club putri, kami mengucapkan terimakasih kepada setiap peserta telah bertanding dengan penuh semangat dan selalu  menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan , ‘ ujar Salim.

ni

Selanjutnya sambung Ketua Salim,  saat ini kegiatan ini berlangsung adalah pertandingan  final dalam menentukan peringkat 1 dan peringkat  2. Dan setelah pertandingan yang sangat seru sekali di mana penontonnya didominasi oleh kaum perempuan menambah keriuhan dalam lapangan. dan akhirnya dalam turnamen ini dimenangkan oleh club bola voly putri desa Pondok Suguh menga;lahkan club bola voly putri desa Tanah Rekah, ” club bola voly putri desa Pondok Suguh Felix VC keluar sebagai juara dalam turnamen ini setelah mengalahkan club bola voly putri desa Tanah Rekah Athena VC, dan urutan ke-3 club JA Dhea Transport serta urutan ke – 4 dari desa Gajah Mati, ” sampai Salim.

Tampak dalam open turnamen ini juga dihadiri oleh kepada desa Bungo Tanjung, perangkat desa Bungo Tanjung, dan anggota Karang Taruna  warga desa dan juga penonton dari desa lain yang ikut menyaksikan pertandingan ini. (kdr)

 

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 4
  • 3
  • 58,141
  • 22,034