Edwar -Ruskan Daftar Ke KPU, Ramaikan Pilkada Mukomuko 2024,

36 views

Share :

IMG20240827143258(1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Edwar Setiawan,SKM dan Drs Ruslan ,MPd mendaftarkan diri di KPU Mukomuko .sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan kedua pasangan ini memilih pada hari pertama ini,Selasa,27/08/2024.

Sesuai tahapan demi tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU Mukomu orko, kedua pasangan ini masih bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati ,karena penetapan mereka sebagai calon bupati dan wakil bupati akan ditentukan sesuai dengan jadwal tanggal 22 September 202

BACA JUGAKPU Mukomuko Buka Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati

Paslon Edwar-Ruslan diusung partai Gerindra, Partai PAN, dan Partai PDIP. Saat ini keberadaan ketiga. Partai di DPRD Mukomuko sebanyak 6 kursi dinyatakan  memenuhi syarat pencalonan, ” kami bakal Paslon bupati dan wakil bupati mendaftarkan diri di KPU Mukomuko hari ini, that demi tahap pencalonan telah kami lalui dan saat ini kami masih bakal Paslon bupati Mukomuko, ” ujar Edwar.

Dalam kesempatan bakal Paslon untuk menyampaikan kata sambutan, ” Edwar merasa senang sekali dengan kehadiran warga yang mengawal mereka dalam pendaftarannya sebagai bakal Paslon bupati dan wakil bupati, ” terimakasih kepada KPU Mukomuko yang telah menerima kami sebagai bakal Paslon bupati dan wakil bupati dan terimakasih juga bapak dan ibu  sekalian yang ada di sini atas kehadirannya mengantarkan kami dalam pendaftaran ini, ” ucap Edwar.

Demikian juga disampaikan oleh calon wakil bupati Ruslan,meminta kepada pihak KPU Mukomuko apabila ada persyaratan yang masih belum lengkap agar segera disampaikan dan nanti juga  tim  segera melengkapi sehingga tidak ada lagi kekurangan maupun kendala  dalam persyaratan dan kami siap melengkapi selengkap lengkapnya  ” ujar Ruslan.

Selanjutnya Ruslan menyampaikan terimakasih kepada warga pendukung yang telah datang mengiringi Paslon dengan. Penuh kegembiraan dan kemeriahan, dengan perpaduan merah dan putih ,merah melambangkan keberanian dan putih melambangkan kesucian hati,merupakan suatu hal yang sangat kami banggakan, siap melakukan proses pemenangan kita awali dari sini, ” ujar Ruslan dengan semangat .

Dalam sambutannya ,kedua KPU Mukomuko, Marsono mengatakan siap menerima pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati dab memberi kesempatan kepada partai  maupun gabungan partai untuk mendaftarkan kadernya sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Mukomuko 2024, ” semoga kabupaten Mukomuko dalam keadaan kondusif menjelang Pemilukada 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal November 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 58,137
  • 22,031