Sapuan-Wasri Resmi Mendaftar Kembali Kedua Kali, Pekikan Lanjutkan Dan Tuntaskan Menggema

100 views

Share :

IMG20240829104740(1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Akhirnya terang benderang sudah penantian warga Mukomuko akan sepak terjang Sapuan dalam pencalonan bupati Mukomuko tahun 2024 ini.  Di mana selama ini , banyak masyarakat yang menanti nantikan langkah  selanjutnya Sapuan untuk kabupaten Mukomuko apakah lanjut atau melangkah jauh menjadi calon gubernur Bengkulu seperti desas desus selama ini berhembus. .namun hari ini, kedua Paslon ini H.Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI -Wasri resmi mendaftarkan diri di KPU Mukomuko pada Kamis,29/08/2024.

A

Antusiasme relawan pendukung yang  datang untuk mengiring kedua Paslon terlihat dengan konvoi yang dimulai dari simpamg pantai Pandan Wangi, Kotojaya. arak arakan pendukung dalam mengawal  kedua Paslon berjalan dengan tertib penuhi  jalan raya menuju kantor KPU.  Adapun inisiatif ini dilakukan untuk menghindari kemacetan di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

 

” Ini sengaja kita lakukan demikian untuk menghormati pengguna jalan lainnya, sehingga aktivitas kita hari ini tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya. selain itu juga untuk membantu meringankan  pihak pengamanan di jalan agar tidak repot dalam pengaturan lalu lintas., semuanya berjalan dengan lancar, ” ujar Sapuan didampingi Wasri serta ketua partai pengusung dan anggota DPRD Mukomuko dari partai pengusung.

BACA JUGA :  Hari Ini, Sapuan -Wasri Akan Mendaftar Kembali Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Selanjutnya dalam  konferensi pers  seusai pendaftaran itu, calon bupati Sapuan mengatakan Paslon Sapuan-Wasri kembali berpasangan lagi seperti 3 tahun silam. di mana mereka diusung oleh 9 partai dengan posisi 20 kursi di DPRD kabupaten Mukomuko . .sementara saat ini Paslon Sapuan -Wasri hanya diusung oleh 5 Partai dengan kedudukan 6 kursi di DPRD Mukomuko yaitu partai Nasdem, partai Perindo, partai Demokrat, partai PKS dan partai Gelora, ” terimakasih kepada masyarakat pendukung yang telah mengiring kami tadi dari Pantai Pandan Wangi sampai ke sini (kantor KPU),sebenarnya dari tadi malam sudah disampaikan agar membatasi relawan pendukung yang datang, namun ternyata masyarakat sangat ingin mengantarkan kami, ya sudahlah terimakasih semuanya dan juga terimakasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah menerima berkas pendaftaran kami, dan juga  pengawas serta rekan media online,cetak dan elektronik yang hadir saat ini” ucap Sapuan disahut dengan pekikan ,” Lanjutkan , ” oleh masyarakat pendukung Paslon Sapuan- Wasri

Disampaikan oleh Sapuan , dengan telah diterimanya pendaftaran ini sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Mukomuko berharap apabila terpilih nanti dapat melanjutkan dan  menuntaskan pembangunan kabupaten Mukomuko demi untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Mukomuko dengan azas berkeadilan dan kemanusiaan, ” sebenarnya cukup banyak yang meminta untuk datang menghantarkan kami hari ini dari ujung Lubuk Pinang dan dari ujung Air Rami, tetapi yang penting bagi kita semua nya adalah pada hari pencoblosan nanti datang ke TPS itu yang lebih baik bagi pembangunan kabupaten Mukomuko 5 tahun ke depan, ” ungkap Sapuan.

Untuk semboyan maupun yel yel pasangan Sapuan-Wasri  berbunyi, ” Lanjutkan Dan Tuntaskan.”

Diakhir pidatonya, Sapuan berpesan agar Pilkada yang dilaksanakan di kabupaten Mukomuko dibawa dengan damai dan sejuk,, bagaimanapun semua kita bersaudara, dan harus menjaga marwah kabupaten Mukomuko tercinta ini, jangan ada kesan kita terpecah belah, saya berharap dengan hadirnya 4 Paslon bupati dan wakil bupati  Mukomuko yang saya daapt info sementara ini, Pemilukada  betul betul membawa kegembiraan di tengah tengah kita semuanya, ‘ menang kalah dalam pemilihan itu biasa, oleh sebab itu relawan pendukung semuanya tetap menjaga kondusivitas , nama daerah kita dijaga semuanya, hubungan baik kita antar keluarga, pertemanan dan persahabatan. dalam kompetisi pasti ada yang berhasil dan kontra rasio, ” jelas Sapuan.

Hal ini memang harus diacungi jempol buat Sapuan bahwanya keikutsertaannya dalam Pilkada sudah yang kesekian kalinya dan tidak membuatnya menyerah. Di mana kemenangannya diperoleh setelah 2 kali berturut turut kalah menghadapi incumbent (petahana). menurutnya usaha dan perjuangan tidak akan menghianati hasil dan akhirnya ketiga kalinya, perjuangan Sapuan memenangkan Pilkada 2020 melawan incumbent berhasil. Dan untuk Pilkada 2024 inipun dengan dukungan masyarakat yang masih setia mendkung kinerja pasangan Sapuan- Wasri untuk kedua kalinya, ‘ saya percaya masyarakat Mukomuko sudah cerdas, apa yang telah kita lakukan selama ini bisa dilihat dan dibuktikan , sekali lagi  kami Paslon Sapuan – Wasri mengucapkan ribuan terimakasih  dan yang sebesar besarnya kepada seluruh pendukung hadir saya ini dan juga kepada rekan Pers yang juga ikut mengawal pesta demokrasi kita tahun ini, ” tutup Sapuan. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 58,137
  • 22,031