Hari Hati Di Jalan Lintas Bengkulu-Padang, Ada Perbaikan Jalan Berlobang

43 views

Share :

WhatsApp Image 2024-09-12 at 18.39.10

MUKOMUKO, MMUNOL.COM –  Menjelang akhir tahun ini, proyek pemerintah sudah mulai dikerjakan baik yang di pusat, provinsi, kabupaten maupun kota. apalagi saat ini sedang gencar gencarnya pemerintah untuk pembangunan infrastruktur jalan, jembatan,maupun bangunan lainnya. dalam tahap pembangunannya, ada juga masa perehaban maupun perbaikan pada infrastruktur yang telah dibangun. tidak terkecuali dengan jalan yang sudah lama dibangun, kini sudah mulai mengalami kerusakan seperti adanya lobang di sepanjang jalan.

Seperti terlihat di sepanjang jalan lintas Bengkulu-Padang di kecamatan Penarik, tampak beberapa pekerja melakukan perbaikan .sebagian ada jalan yang diaspal secara keseluruhan badan jalan . dan ada juga hanya melakukan perbaikan dengan melakukan pembongkaran aspal. pembongkaran aspal dilakukan dengan cara dichipping melakukan alat sehingga menimbulkan lobang yang menganga di jalan. hal ini yang  harus diwaspadai oleh setia pengguna jalan agar hari hati ketika melintas di sepanjang jalan ini. kalau tidak bisa mengalami kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri.

BACA JUGA : Seragam Sekolah SD/SMP Gratis Mulai Dibagikan, Bupati Sapuan : Semoga Bermanfaat Dan Dapat Meringankan Beban Wali Murid

Memang secara kebutuhan bersama perlu sekali dilakukan perbaikan maupun perehaban  seperti yang dilakukan sekarang ini,  namun terkadang sepintas pengerjaan yang dilakukan tidak memperhatikan kenyamanan daripada pengguna jalan. namun yang perlu disampaikan saat ini,  paling tidak masyarakat perlu diberitahukan dengan adanya perbaikan maupun perehaban jalan

Seperti dialami oleh Pinung (50), ketika melintas di jalan rersebut, hampir saja motornya terjerambab  dan pecah ban, ketika motor yang dibawanya tiba tiba menghantam lobang yang telah digali. lumayan juga lobang yang sedalam kurang lebih 10 Cm. untung saja keseimbangan tubuhnya tetap lurus mengarah ke depan dan terus menghantam tepian lobang, ” saya berkendara tidak begitu kencang karena saya bawa istri sama anak saya, ya itulah resiko kita di jalan. tapi karena kejadian itu saya harus lebih hari hati lagi,, apalagi saat ini ada perbaikan,  ” ujar Pinung.

Tidak terbawa dengan emosi karena kejadian itu dan berpikir rasional , Pinung  memaklumi dan sangat  mendukung perbaikan jalan yang harus tetap dilaksanakan agar nantinya juga akan semakin baik lagi keadaannya ketika melintas di jalan raya. perhatian pemerintah pusat tentang pembangunan maupun perbaikan serta perehaban infrastruktur memang sudah sampai di tengah masyarakat. hal ini terbukti dengan giatnya pemerintah daerah baik provinsi, kabupaten dan kota terus melakukan pembangunan secara masif. infrastruktur jalan adalah yang paling terdepan karena memang salah satu akses yang dapat menghubungkan antara kota satu dengan kota lain.

Bagi pengendara sepeda motor, mobil dan lain sebagainya tetaplah berhati hati di jalan, dukung terus pemerintah dalam pembangunan dan  perbaikan infrastrukturnya, dan jangan lupa juga terus lakukan restrukturisasi pemerintahan demi tercapainya pemerintahan yang bersih terhindar dari korupsi (clean dan  good government). (red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 58,137
  • 22,031