Segudang Agenda Harus Dituntaskan, Wisnu Hadi, SE Dilantik Sebagai Waka I DPRD Mukomuko 

124 views

Share :

IMG_20240718_171455

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Untuk kesekian kalinya, Anggota DPRD Mukomuko, Wisnu Hadi, SE mengucapkan sumpah dan janjinya. dan saat ini Wisnu Hadi dilantik sebagai Wakil Ketua (Waka) I DPRD Mukomuko periode 2024-2029 dalam rapat paripurna DPRD Mukomuko.

Dalam Pengambilan sumpah ini diambil oleh Hakim Pengadilan Negeri Mukomuko, Marlia Tety Gustyawati, SH., MH, pada Senin pagi, 30/September 2024.

BACA JUGA : Mau Ketemu Calon Bupati/Wakil Bupati Pilihanmu, KPU Mukomuko Buat Jadwal Seperti Ini

Dalam rapat paripurna ini, Wisnu Hadi dilantik sendirian sebagai pimpinan lembaga legislatif. Sebab untuk Ketua yang seharusnya dari anggota dewan Golkar dan Waka II dari Gerindra, belum lengkap secara administrasi untuk dilakukan pengambilan sumpah pimpinan DPRD definitif.

Sehingga Wisnu sekarang ini menjadi pimpinan definitif tunggal DPRD Mukomuko.segudang pekerjaan sudah menanti lembaga legislatif Mukomuko yang selama ini belum dijalankan karena belum ada pimpinan DPRD definitif.

Seusai pengambilan sumpah dan janji , ketika diwawancarai Wisnu mengatakan bahwa dalam tempo 8 jam ke depan ini , ia harus menyelesaikan banyak agenda di DPRD Mukomuko.

“Hari ini juga kami akan membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Setelah disusun, langsung disahkan melalui rapat paripurna,” ujar Wisnu.

Kemudian setelah itu, Wisnu menyebutkan kemungkinan pada malam hari nanti akan dilaksanakan rapat paripurna pengesahan APBD-Perubahan tahun 2024.

“APBD-Perubahan harus disahkan hari ini. Makanya saya sebutkan dalam tempo 8 jam ini banyak agenda DPRD Mukomuko harus diselesaikan. Setelah ini kami tancap gas. Langsung bekerja,” ujar Wisnu.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 60,677
  • 23,036