Hj.Yulia Susanti SH MH, Bacaleg DPR RI Partai Geriindra Terus Bergerak Mencari Dukungan Menghadapi Pemilu Serentak 2024

195 views

Share :

Screenshot_2023-07-16-23-53-10-12_a23b203fd3aafc6dcb84e438dda678b6

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Hj. Yulia Susanti, SH.M, Bacaleg DPR RI Partai Geriindra Terus Bergerak Mencari Dukungan Menghadapi Pemilu Serentak 2024yang meliputi Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu.
“Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Direktur Utama PT. Arya Utama di bidang suppliyer Aspal Yulia Susanti sejauh ini sangat positif, ” kata salah satu perwakilan tokoh pemuda di Kabupaten Mukomuko M.Toha,S.Sos.I, Sabtu (15/7/2023).

Dukungan kepada Calon Legislatif DPR RI untuk Daerah Pilihan Provinsi Bengkulu, Yulia Susanti, untuk melenggang ke Senayan semakin masif, khususnya dari Kabupaten Mukomuko.
Warga Kabupaten Mukomuko berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi Yulia Susanti lantaran menilai figur politikus Gerindra itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Toha Putra mengungkapkan semakin masifnya gelombang dukungan kepada Yulia Susanti tidak lepas karena karakter Mantan Anggota DPR Provinsi Bengkulu Daerah Pilihan (Dapil) Kabupaten Mukomuko Masa jabatan 2014-2019 itu yang sangat bersahaja.

Yulia Susanti kata Toha, merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik. Yulia Susanti berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di Senayan.

Yulia Susanti merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Oleh karena itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPR RI akan membuat masyarakat Provinsi secara umum menjadi lebih sejahtera dan maju.

“Yang saya lihat dan rasakan, Yulia Susanti Ibu anak 3 itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Kalau beliau menjadi wakil rakyat di DPR RI, Insha Allah masyarakat Mukomuko akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat di pusat, tapi ya duduk saja santai dan tidak memperhatikan masyarakat, terutama yang berada di pedalaman-pedalaman, ” ucap Toha yang juga mantan Tim Pemenangan Calon Bupati Choirul Huda-Haidir Tahun 2014-2019.

Bermodalkan pengalaman, baik sebagai Insan Pers maupun Aktivis, Toha meyakini Yulia Susanti merupakan figur Perempuan terbaik yang mampu menjadi representasi masyarakat Provinsi Bengkulu secara keseluruhan di Senayan.
Ditambah lagi, penerimaan masyarakat Provinsi Bengkulu di seluruh Kabupaten cukup baik. Mereka menaruh harapan besar kepada Yulia Susanti wanita asal Mukomuko agar daerahnya bisa semakin maju dan kesejahteraannya membaik, ” Peluang Yulia Susanti cukup besar sekali . Ya merujuk survei sendiri saat berkunjung ke berbagai kecamatan di Kabupaten Mukomuko, masyarakat ternyata merespons dengan sangat baik. Masyarakat rata-rata menyebut Yulia Susanti sebagai figur terbaik untuk menjadi wakil rakyat, ” terang Toha.

Besarnya harapan masyarakat agar Yulia Susanti melenggang ke Senayan tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, Yulia Susanti sudah berbuat banyak untuk masyarakat. Khususnya saat masih aktif menjabat Sebagai Anggota DPR Provinsi Bengkulu.

Yulia Susanti merupakan salah satu inisiator sejumlah program-program ekonomi kerakyatan yang kini dirasakan oleh masyarakat, ia juga merupakan salah satu anggota Dewan Perempuan yang aktip memberi bantuan berupa ternak sapi kepada warga yang membutuhkan sampai bantuan untuk peningkatan pembangunan masjid, dari mulai sector pertanian sampai kaum millenial yang aktif di bidang olahraga.
Sederet inovasi program Yulia Susanti pada masa menjabat anggota DPRD yakni meratanya bantuan yang disalurkan berupa bantuan ternak, bidang dunia olahraga para kaum millenial, bantuan untuk peningkatan masjid, pemberian bantuan tenda dan kursi pada setiap desa di wilayah Kabupaten Mukomuko. (Red)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347