Jadi Narsum Di Webinar, Gubernur Rohidin Ungkap Progres Pembangunan Provinsi Bengkulu Paska COVID 19

44 views

Share :

FB_IMG_1692882995036 (1)

BENGKULU, MMUNOL.COM – Gubernur Rohidin menjadi Narasumber Webinar dengan tema “Menilik Isu-Isu Strategis Perencanaan Pembangunan Pusat-Daerah Pasca Covid-19 dari Sisi Ekonomi, Spasial dan Sosial” Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Magister Ekonomi Terapan UNPAD, via virtual meeting, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu pada Kamis, 24/08.

Dalam pemaparannya, Gubernur Bengkulu menyebutkan pasca dilantik dalam kondisi Pandemi Covid-19, Pemprov Bengkulu terus berupaya maksimal hadir di tengah masyarakat, melaksanakan program perlindungan sosial, baik dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kemudian pasca dicabutnya status pandemi COVID-19 di Indonesia, pada Rabu, 21/06/2023 oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Dengan pencabutan tersebut Indonesia memasuki masa endemi.

Pemerintah Provinsi Bengkulu terus melanjutkan program pembangunan, di antaranya program pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, infrastruktur strategis, program UHC BPJS Ketenagakerjaan, program sekolah gratis untuk SMA sederajat, program pemberdayaan UMKM, pembangunan jalan Trans Enggano di Pulau Enggano, serta pembangunan jalan melalui program Inpres 2023.(rjh)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160