Progress Pembangunan Sutet 150 KV Tapan- Mukomuko Sangat Maju, Bupati Sapuan Konsen Dari Awal Lakukan Itu

216 views

Share :

_IMG_000000_000000

JAKARTA, MMUNOL.COM – Bupati Mukomuko H.Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA, CPI memimpin langsung rapat koordinasi dalam rangka pembahasan progress pembangunan Sutet 150 KV Tapan- Mukomuko. Rapat diadakan di Hotel Grandhika Blok M Jakarta pada Rabu, 04/10/2023.


Bupati Mukomuko, H.Sapuan Pimpin Acara Rapat            Koordinasi (docmedcen)

Dalam sambutannya, Bupati Sapuan menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran PLN UPP Sumbagteng dan Sumbagsel atas kehadiran dalam rangka rapat pembahasan progress pembangunan Sutet 150 KV Tapan- Mukomuko. Selain itu Bupati Sapuan juga mengapresiasi pekerjaan jajaran UPP Sumbagteng dan Sumbagsel sehingga progres pengerjaannya dapat dirasakan sampai saat ini cukup maju.


Foto Bersama Bupati Sapuan Dengan Pimpinan PLN

Untuk Mukomuko secara umum dapat dikatakan clean and clear, karena kemarin posisi masalah yang terjadi pada satu tapak di areal lahan Pak Bintoro udah diselesaikan, ” Dengan adanya progres yang disampaikan akan membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mensosialisasikan ke masyarakat bahwa PLN sedang bekerja dan tahun 2024 insya Allah listrik bisa masuk ke Mukomuko, ” ungkap Bupati Sapuan.

Selanjutnya Bupati Sapuan juga menyampaikan bahwa listrik ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat sehingga membuat Bupati Sapuan dari awal sangat konsen untuk Mukomuko dapat tersambung dengan sambungan Sutet Tapan -Mukomuko. Beliau juga menyampaikan bahwa masih banyak rumah-rumah warga di Mukomuko yang belum diadili listrik.

inilah yang menjadikan kendala sendiri bagi masyarakat Mukomuko baik dalam hal pemenuhan kebutuhan maupun kegiatan-kegiatan lain. Bupati Mukomuko berharap dan menyarankan jika gardu induk bisa dipercepat maka itu lebih baik.

Juga sampai Bupati Sapuan, jika ada permasalahan di Tapan terkait masalah kompensasi ke masyarakat, Bupati Sapuan minta itu disampaikan, ” Saya akan berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah Pesisir Selatan untuk dapat mendorong penyelesaian masalah kompensasi di Tapan yang belum selesai yang diminta oleh masyarakat, ” ujar Bupati Sapuan.

Turut hadir dalam acara rapat ini, berikut daftar pejabat PLN yang hadir yaitu :
1. Iwan Arif Setiyawan PLN UPP Sumbagteng II: *
2. Rizal Hikmahtiar, Manager PLN UPP Sumbagsel II: *
3. Asa Swarga, Manager Perizinan & Umum UPP Sumbagteng II: Pak
4. M. Ainun Hanafi, Leader Perizinan & Pertanahan. (medcen)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 35
  • 15
  • 53,534
  • 18,589