Novri Ardiantasari, SE Melaju Ke DPRD Provinsi, Partai Hanura Terus Membayangi Partai Golkar

846 views

Share :

WhatsApp Image 2024-02-19 at 00.35.48

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Partai Hanura Kabupaten Mukomuko pada Pemilu kali ini benar benar menampakkan tajinya. tak tanggung tanggung saat ini perolehan suara berdasarkan  hitung cepat internal partai saat ini partai Hanura sudah mencapai 15 ribu suara yang mana terus membayangi Ali Saftaini dari partai Golkar yang menduduki puncak perolehan suara terbanyak. kemudian Novri Ardiantasari dari partai Hanura dibayangi oleh Fitri dari  partai Gerindra. selanjutnya di posisi ke 4 diduduki oleh partai PKS dan juga dibayangi oleh Suwarno dari  partai Nasdem serta Wahyu dari partai Demokrat dan Bernad Eko dari partai PDIP.

Novri Ardiantasari SE saat ini adalah anggota DPRD kabupaten Mukomuko dari partai Hanura dan juga Novri adalah ketua DPC partai Hanura kabupaten Mukomuko. salah satu keunggulan formasi partai Hanura provinsi Dapil Mukomuko, di mana semua Caleg bekerja bersama mendulang suara untuk kemenangan partai Hanura. ke 4 Caleg Hanura ini memenuhi daerah yang menjadi basis masing masing Caleg seperti Novri yang berada di Dapil 1 yaitu di Desa Agung Jaya, kecamatan Air Mujunto, juga bergerak di kecamatan lubuk pinang , kecamatan V Koto, kecamatan XIV koto dan kecamatan kota  Mukomuko, sementara nomor urut 2 Fitriyani Waruwu dari desa Sumber Sari kecamatan Air Dikit, kecamatan Penarik, kecamatan Selagan Raya, kecamatan Teras Terunjam, dan kecamatanTeramang Jaya . sementara nomor urut 3 Chairul pata S.Sos dari desa Air Buluh, kecamatan Ipuh, Kecamatan Air Rami dan Suharto dari desa Semundam kecamatan Ipuh, kecamatan Malin Deman dan kecamatan Sungai Rumbai. dilihat dari sebaran Caleg bisa membagi daerah yang menjadi lumbung suara masing masing.

Disampaikan oleh Novri, saat ini suara yang ada adalah kerjasama antara Caleg yang terus berjuang bersama untuk mencapai kemenangan partai Hanura, perjuangan akan membuahkan hasil yang mana saat ini partai Hanura sudah mengantongi suara 15.000 ,”artinya saat ini perolehan suara partai Hanura sudah aman, namun walaupun demikian kita harus terus awasi agar suara tetap terjaga dan masuk dalam quota DPRD Provinsi Bengkulu  yaitu 4 kursi, ” ujar Novri.

Selain itu, Novri juga berharap agar partai Hanura bisa menjadi pemenang pada Pemilu DPRD kabupaten Mukomuko kali ini, kombinasi Caleg yang proporsional dapat mencapai target satu kursi perdapil. dan bahkan untuk Dapil 3 juga dalam beberapa kali rapat konsolidasi menargetkan 2 kursi. namun dilihat dari beberapa kali penghitungan saat ini partai Hanura jauh di bawah partai Golkar meskipun belum dapat 2 kursi. namun tidak menutup harapan ,karena penghitungan suara saat ini masih berlanjut Oleh pihak KPU. (bsm)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 60,677
  • 23,036