Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir, Kapolda Bengkulu Lakukan Kunker Ke Polres Mukomuko  

136 views

Share :

WhatsApp-Image-2022-12-07-at-12.26.32-1

Mukomuko, Mmunol.com – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu didampingi Ketua Bhayangkari Provinsi Bengkulu beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kepolisian Resor Mukomuko. kedatangan Kapolda Bengkulu ini disambut baik oleh Kapolres Mukomuko dengan melakukan upacara penyambutan  di Markas Kepolisian resor Mukomuko,Rabu,07/12/2022.

Foto bersama Kapolda Bengkulu dengan Warga Penerima Bantuan

Kapolda Bengkulu, Irjen Drs Agung Wicaksono MSi mengatakan kedatangannya saat ini adalah dalam  kunjungan kerja dalam wilayah hukum Polda Bengkulu sekaligus meresmikan asrama Anggota  Polres Mukomuko. seyogyanya kunjungan ini dilakukan di awal tahun, namun karna ada peningkatan covid 19 sehingga di tunda dulu.

Kapolda Bengkulu menandatangani Prasasti Aspol Presisi Polres Mukomuko

Kapolda Bengkulu berharap kedepannya Polres Mukomuko lebih maju lagi di bidang SDM maupun  sarana dan prasarana ,dimana saat ini masih kurang termasuk Polsek yang ada di Kabupaten Mukomuko yang masih minim, markas Kepolisian sektor di Mukomuko masih 9 Polsek  yang mana masih kekurangan 6 Polsek lagi. Beliau berharap kepada Pemkab Mukomuko untuk mewujubkan dan memberikan hibah agar  segera dibangun polsek polsek yang masih kurang.

Aspol Presisi Polres Mukomuko (foto mmunol.com)

Terkait bantuan yang sudah di serahkan Kapolda menjelaskan adalah bantuan dari kepolisian daerah Bengkulu untuk korban bencana alam yang terjadi di Mukomuko. tidak hanya di kabupaten Mukomuko, sesuai dengan perintah  Kapolri menekankan agar setiap kepolisian daerah  memberikan  bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam  yang dilakukan di beberapa daerah seperti  bencana alam Cianjur. bantuan ini tidak bisa secara menyeluruh tetapi minimal bisa  meringankan beban  warga yang tertimpa bencana. sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang tertimpa bencana.

Kapolda Bengkulu didampingi Kapolres Mukomuko Akbp Nuswanto meninjau Asrama Anggota Polres Mukomuko (foto mmunol.com)

Ketika dikonfirmasi mengenai pemilu yang sudah makin dekat ,Kapolda mengatakan selalu menjaga soliditas internal dan berkoordinasi dengan pihak Tni, Kpu dan ,Bawaslu.. selain itu ada juga Gakkumdu sebagai wadah koordinasi  dimana keanggotaannya dari unsur Polri,Tni,Kpu,Bawaslu dan kejaksaan agar pelaksanaan Pemilu di kabupaten Mukomuko berjalan dengan baik. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 35
  • 15
  • 53,534
  • 18,589