Kabupaten Mukomuko Kembali Meraih Opini WTP Ke- 6 Kalinya

83 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kabupaten Mukomuko kembali mendapat prestasi gemilang yaitu meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas LKPD tahun 2022 dari BPK RI perwakilan Provinsi Bengkulu.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua BPK RI perwakilan Provinsi Bengkulu, M.Toha Arafat kepada. Bupati Mukomuko H.Sapuan SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI di Bengkulu pada Jumat, 12 Mei 2023.

Bupati Mukomuko H.Sapuan SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI Prestasi yang dicapai oleh Kabupatem Mukomuko adalah sungguh luar biasa dimana sampai saat ini sudah 6 Kali berturut turut meraih opini WTP . Sapuan mengatakan Kabupaten Mukomuko cukup baik dalam hal memfollow up ataupun tindak lanjut pemeriksaan BPK yang mencapai 86,4 persen. jika dibandingkan dengan 4 kabupaten/kota ,Mukomuko mencapai nilai tertinggi dalam keberhasilan follow up hasil pemeriksaan BPK.

Selanjutnya Bupati Sapuan juga berharap kepada seluruh OPD kabupaten Mukomuko agar ke depannya untuk bisa mempertahankan WTP ini yaitu dengan bekerja keras dengan teliti dan mengikuti regulasi yang ada.dan berharap unutk pelaporan LKPD 2023 juga nanti Pemkab Mukomuko Mendapat opini WTP. Bupati Sapuan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras untuk mencapai hasil ini sehingga semuanya pelaporan semakin transparan dan akuntabel.

Selain itu juga Bupati Sapuan Juga berharap dengan WTP harus berbenah dan NCP kita bisa dinaikkan, ‘ kalau laporan keuangan kita sudah WTP, NCP kita naik, insyallah ke depan proses anggaran kita di pusat bisa mempermudah dalam komunikasi politik anggaran. ” ungkap Sapuan.

Dalam acara tersebut, turut hadir mendampingi Bupati Mukomuko, Sapuan, Wakil Bupati Mukomuko, Hj.Wasri, Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, Dr. Abdiyanto, S.H., M.Si, C.LA, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini, S.E., Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko, Nofria Eka Putra, SSTP, Kepala Dinas BKD Kabupaten Mukomuko dan Staf OPD Kabupaten Mukomuko lainnya.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 34
  • 14
  • 53,533
  • 18,588