Sambut Hari Bhayangkara Ke -77, Polres Mukomuko Adakan Kegiatan Jalan Santai Dan Olahraga Bersama

124 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Polres Mukomuko yang dipimpin oleh AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH mengadakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun pada Jumat pagi, 23/6/23.

Sebagai bentuk sinergitas TNI Dan POLRI dan Forkopimda Kabupaten Mukomuko dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun , Jalan santai Dan olahraga bersama yang diadakan Polres Mukomuko mengambil rute Koramil 428-01 kelurahan Kotojaya Mukomuko dengan finish Wisata pantai Pandan Wangi, kecamatan Kota Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S, I.K, MH mengatakan, ” Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan oleh Polres Mukomuko dalam menyambut hari HUT Bhayangkara ke-77 tahun. yang mana sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba menembak, Polres Mukomuko juga melaksanakan berbagai kerja bakti sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun, ” Jelas Kapolres Mukomuko.

Dalam kegiatan jalan santai dan olahraga bersama tampak dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh TNI Polri dan Forkopimda Mukomuko yaitu Dandim 0428/Mukomuko Letkol CZI. Rinaldo Rusdy, S.Ip , Kajari Mukomuko Rudi Iskandar SH.,MH , PJU Polres Mukomuko , Asisten 1 Setdakab Mukomuko, Ketua BRI dan staf Bank BRI, Danramil 428-01 Mukomuko, Ketua Persit KCK Kodim 0428 MM, Kepala KPPN Mukomuko, Kepala BPN Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, kepala OPD Pemkab Mukomuko dan personil TNI/ POLRI.

Selanjutnya Kapolres Mukomuko menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-77 dengan tujuan untuk menciptakan sinergitas TNI dan Polri serta Forkopimda kabupaten Mukomuko dalam kebersamaan menjalin silaturahmi yang baik dalam mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga Kapolres Mukomuko juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh TN/ Polri dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Mukomuko yang telah mengikuti kegiatan ini dengan ceria semangat dan penuh antusias sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sehat, ” izinkan saya untuk berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Semoga dengan kegiatan jalan santai dan olahraga bersama ini dapat menumbuhkan dan mempererat silaturahmi kita dan menumbuhkan rasa nasionalisme kita kepada negara Indonesia yang kita cintai ini, Selamat Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU” Salam presisi. ” Tutup AKBP Nuswanto, Kapolres Mukomuko.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 58,137
  • 22,031