Pasar Bantal Terkenal Dengan Pesona Wisata Baharinya

94 views

Share :

WhatsApp Image 2023-01-05 at 12.36.53


MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Wisata Bahari Pasar Bantal menjadi tempat liburan seru untuk dikunjungi saat menghabiskan akhir pekan. Explore spot cantik dengan wahana bahari akan memanjakan siapa saja yang berwisata di. Pasar Bantal, teramang jaya, Mukomuko.

Untuk mencapai ke pasar bantal membutuhkan waktu perjalanan 1 jam arah selatan mukomuko. Tempat wisata rekomended di saat penat dan butuh refreshing di akhir pekan tiba. Dapatkan pengalaman menarik saat liburan seru bersama keluarga tercinta di pasar bantal dengan pesona indahnya .

Ketika anda berencana explore wahana menarik dari Wisata Bahari pasar Bantal , anda akan terus menggali informasi didalamnya yang mana punya keunikan sendiri. Pada sore dapat me²nikmati sunset dimana matahari tenggelam di ufuk barat. jadikan referensi berlibur anda wisata Bahari pasar bantal. kini pasar bantal punya icon baru yaitu pantai markisa yang ramai di kunjungi orang. Desa pasar bantal dengan wisata baharinya memiliki panjang pantai kurang lebih 3 km berpasir putih hamparan luas dengan pohon cemara yang berbaris rapi di tepi pantai.oleh karna itu, nikmati keindahan dan keunikan sepanjang pantai pasar bantal dan lautnya.

Selain menyimpan segudang keindahan, kawasan pantai ini juga memiliki nilai sejarah. Di lokasi ini, konon pernah dijajaki oleh para tentara Inggris pada tahun 1798 lalu. Para tentara Inggris menjadikan kawasan ini sebagai tempat pengintaian. Bukti menguatkan, di daerah ini banyak ditemukan meriam, senjata bagi tentara Inggris tempo dulu. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160